Fluttershy My Little Pony

Selasa, 08 Maret 2016

Greeting from The Bang!!!


Welcome BeeU !!!!
So... This is my second time to make a blog like this... sebenernya dulu sudah pernah coba buat, tapi lupa dan ga kepake...#huft. Bingung nie mau kasih perkenalan pakai Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia.. tikk tokk tiikkk toookk (^.^ ) ( ^.^) (^.^ ) ( ^.^) pakai bahasa Indonesia aja kali yah.. (newbieee yayyy \\^_^//)

Jadi sebut saja saya Mawar... eh... kayak di Tr*nsTV aja...
Nononono.... HaniiRuu.. yapz.. Thats me... dan aku bingung dengan arti nama ini, #lhoh hahahaha
and yes, i'm Indonesian GirL (tapi kok bilangnya pakai Inggris yah.. hahahhaha) ><
Aku seorang newbie di dunia blogger. Aku belum pinter untuk menulis dan belum ada bakat menulis juga tapi yah, apalah daya sih kalau untuk mengisi waktu luang, toh yah... kalau misalnya blog ini jadi berguna.. syukur deh... ikut seneng..

Keputusan untuk membuat Blog ini karena masukan dari koko sulung HaniiRuu untuk mengisi waktu luang di kala HaniiRuu harus cuti istirahat di rumah. Singkat cerita kenapa HaniRuu cuti istirahat adalah karena beberapa waktu yang lalu HaniRuu merasakan kerasnya aspal di jalan raya alias jatoh alias gubrakkk alias kecelakaan motor T____T. Ceritanya akan di share di post berikutnya "What Happened in 13 January"

Di blog ini, HaniiRuu akan share banyak hal mulai dari kehidupan pribadi HaniiRuu yang bisa di share, Food Review, Beauty Product Review, Film Review dan masih banyak lagi dan semoga bisa berguna bagi Nusa dan Bangsa (Berasa kaya pelajaran PKN) xixixixixi

Greeting nya sampai disini dulu yah BeeU..

Love'n Bang


HaniiRuu

2 komentar:

  1. Hallooo haniruu salam kenal yaaa..
    Wkwkwkwk
    Good job..
    Fighting!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you justmaayaa for visiting my blog.. Bang!!

      Hapus